Selamat Datang di
Tiara Ayu Home Industry

Anggota Gratis
Tiara Ayu Home Industry
Indonesia
Share
Selamat Datang di
Tiara Ayu Home Industry

http://indotrade.com/vcotiaraayu


TIARA AYU Home Industry adalah Penghasil Minyak Kelapa Murni ( Virgin Coconut Oil) .
Propinsi Lampung mempunyai daerah pinggir pantai yang sangat luas. Di salah satu desa pinggir pantai yaitu desa Way Gelang Kab. Tanggamus, dengan alam yang masih asri dan belum tercemar polusi/ limbah beracun, terdapat hamparan luas pohon kelapa dengan buah kelapa berkualitas yang merupakan bahan baku untuk menghasilkan VCO produk TIARA AYU Home Industry.
VCO diproses secara higienis, tanpa pemanasan dan campuran bahan kimia. Kadar asam lauratnya diatas 50% , tahan oksidasi dan dapat disimpan hingga 8 th tanpa rusak. Kandungan Laurifera atau Medium Chain Fatty Acids ( MCFA) Identik dengan kandungan ASI ( Air Susu Ibu) beserta efek nutrisinya.
Menurut Murray Price PhD, manfaat VCO:
mengakselerasi penurunan berat badan, mengurangi kolesterol, mengurangi mencegah tekanan darah tinggi, mencegah osteoporosis, membantu menormalkan pencernaan, membantu menghilangkan virus patogen, melindugi tubuh dari radikal bebas penyebab penuaan dini, mengurangi mencegah penyakit lever, meredekan gejala resiko penyakit
diabetes, meningkatkan kualitas kuantitas ASI, meningkatkan kualitas antibodi untuk ibu menyusui, untuk perawatan kulit menghilangkan jerawat menghaluskan mengencangkan menjaga kelembaban menghilangkan flek flek pada wajah dan menghilangkan jamur.

Produk telah tercatat di Dinas Kesehatan.
Produk dibawah pengawasan: Ir. Bambang Mokogintho, M SC., Laksmi Siradjuddin, SE., dr. Wahdi Siradjuddin, Sp OG., dr. Ammar Sirajuddin, SpOG., dan Ika Tiarahani, S Farm, Apt.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs Tiara Ayu Home Industry.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.